Thursday, August 9, 2012

BIARLAH CINTA KU BAWA MATI

0 comments
                          Heheheheh............ ada yang curhat nih.......???

"Hidup tampa cinta bagai taman tak berbunga hai…. begitulah kata para pujangga
( H.romah irama) 
Cinta bukan kata kata indah sekedar kata tapi cinta adalah tindakan kongkrit (halilgibran)
cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi (Wikipedia bahasa Indonesia)"

Setelah sekian lama aku perpetualang mencari cinta sejati dengan penuh ambisi turuti kata hati berpetualang menjelajahi bukit mendaki gunung memanjat dinding tebing yang terjal hanya untuk menacari dimana cinta sejati itu berada andikan diding tebing dapat mamantulkan gaun hati sang pendaki pasti angin akan memberimu kabar dan memberitahukan pada dunia dimana cinta sejatiku berada tapi sayangnya diding tebing hanya bisa diam membisu lalu aku memutuskan untuk meninggalkannya karna diam itu berati mati dinding tebing tak berguna bagiku dia takbisa memberi kabar dan tak meberi jawaban lalu aku lari kehutan belantara namun yang kudapatkan disana hanyalah keindahan sementra aku terlena melihat nikmatnya karya seni yang dibuat oleh alam setelah merasakan Terpaan angin, pemandangan yang indah, kicau burung, dan rimbunan pohon, seringkali membuat perjalanan panjang yang melelahkan, seakan terhapuskan tapi alam hanya bisa memamerkan keindahan tampa ada jawaban jawaban yang kucari lalu kutanya pada rumput dan bunga edelweiss namun lagi lagi rumput dan si bunga hanya diam merana .lalu kucoba telusuri guah yang adah hanya istana kalelawar dan beberaa mayat terkapar dilantai ,terpaksa aku lari kelaut melintasi luas samudra tapi yang kudapatkan hanya lelah dan keringat akibat kerasnya ombak dan panasnya cahaya matahari rasajenuh dan putus asa sudah menghampiri diriku karna terlau bersemangat melitasi alam mendaki kunung telusur guah dan melintasi luas samudra aku mengambil ke simpulan untuk mengakhiri dan menganggap ini adalah pencarian terakhirku karna aku berfikr mungkin cinta sejati memang takada dalam certa kehidupan ini .hari berganti bulan bulanpun berganti tahun beberapa tahun kemudian yang selama bertahun tahun kucari kini tlah datang dengan cara tiba tiba dengambisikkan kata kata indah melalui penghubung atau PHB kata yangtak pernah kulupa dan tersimpan di dimomori otak kecilku dan menyentuh pikran alam bawa sadarku , ternyata yang kucari selama ini ada di dekatku namun aku takpaernah sadari hal itu ternayata dia selalu menungguku agar aku menemukannya rasa bahagia yang tak tertahankan lagi ingin rasanya aku lari diatas tebing lalu lompat kejuarang untuk mengets apakah aku sedang bermimpi atau tidak tapi itu merupak tindakan konyol yang belum pernah ku perbuat .aku sangat senang karna ternayata dia selama ini juga menyayangiku dan bahkan memantauku di setiap hari hariku cintanya padaku lebih besar dari yangkukira bahkan lebih tinggi dari pada lagit di angkasa lebih laus dari pada dunia kasi dan sayangmu sejati semoga teruslah menjadi semangat hidup di dunia yang fana ini semoga hanya dirimu yang terus bertahta dalam hatiku karna cinta yang tulus didalam hatiku tlah brsemi karenamu karena semua sifatmu dan apa yang kau miliki membuat diri ini tidak brdaya bahkan nalarku taksanggup memikirkanmu aku memohon bimbinglah aku jagan lepaskan lagi aku memujimu secara apsolut dan sungguh bodohnya dia yang telah meninggalkanmu karna takmengenalmu yang sebagai mana sebenarnya dirimu tak merasakan menyatuan dalam satu ikatan cinta mungkin hanya kau yang mencintainya tapi sebagian di antara mereka tidak pernah merasakan nikmatnya melebur dan menjadi satu pahal kau begitu semprnah dimataku kau begitu indah 
Setelah bersamamu satu persatu kau uji diriku pikranku kau uji dengan masalah badanku kau uji dengan beban Wahai sangkasih dengan cara apa lagi yang mesti kulakukan agar aku bisa terus bersamamu agar engkau selalu ada dihatiku untuk selamanya karna semua yangkau larang telah kutingalkan satu persatu sebab aku tau pasti kau akan kecewa dan bahkan meninggalkanku jika aku lakukan hal hal yang engkau larang jika semua yang kau suruhkan satu demi satu aku lakukan aku akan tunduk dan patuh padamu biarlah orang berkata apa yangpenting aku bahagia bersamamu ,Aku selalu meyakinkan diri Kau dan aku satu aku yakin kau tidak akan pernah meninggalkanku .seperti dahulu disaat awal kita berjumpa aku tak ingin berpisah denganmu walau hanya sedetik 
rinduku kepadamu seperti seperti malam merindukan bulan bagaikan kemarau merindukan hujan aku takbisa hidup tampamu mata ini takbisa terlelap .pikiran ini hanya tertujuh padamu aku adalah kau tubuhku ini adalah tubuhmu juga terserahkau mau apakan 
dengan matamu aku melihat walau mata hanya jendelah hati lihahmu aku bicara di telingamu aku mendengar semua yang kumiliki adalah milikmu meski semua milikmu takbisa kumiliki engaku telah memiliki segalanya tak ada yang mampu menandingimu sepanjang sejarahdan tak ada yang bisa menandingicinta yang sejati yang telah kau berikan padaku wahai penguasa hati ,.kuberharap akan abadi selamanya akan kujadikan kau cinta terhirku 
Seperti janjiku kepadamu semanjak awal kita berjumpa walau sempat meninggalkan perjanjian dalam yang terikat dalam qalbu dan pikiran sepanjang hidup bersamamu setia padamuu hingga akhir biarlah cinta ini ku bawa mati tak ada penyesalan sedikitpun meski maut menjemputku besok atau lusa. cintamu begitu besar dan amat dahsyat cintamu bisa membuat aliran darahku terbalik,jantungku bertetak 10 kali liat getarannya mematahkan ranting ranting yang kering maka jadikanlah aku cinta sejatimu untuk selamaunya barakka kunfayakun .
wassalam
bantaeng 07 08 2012 

0 comments:

Post a Comment

PARA GITTE SIPAKAINGA SIPASSIRIKI LINO AHERA'