Sunday, December 9, 2012

Mistikus cinta

0 comments
Edyatma

Malam ini adalah malam yang sangat beda dari malam bisanya yang aku teringat dengan seorang gadis ayu berjilbab tebal tapi aku sendiri tak tau namanya wajahnya sangat ayu lemah lembut pakaiyannya sederhana namun anggun dalam berbusana dia sangat keliahatan cantik karna keimanannya .seperti itu yang aku cari selama ini .yang beriman dan bertakwa menjadimagmum diasaat saya jadi imam bisa sejalan berjuang denganku jadi pengontrol imanku yang naik turun. yang memelihara keturunanku ,yang mewaujudkan keluarga sakina mawaddah .warohma ,wabarokah aman damai dan terkendali.

Begini ceritanya pada waktu itu dia berdiri di sudut kampus biru muhammadiah Makassar tepatnya di pintu samping depan apotik waktu itu aku lupa tanggal berapa dia berdiri sendiri terdiam seperti ada yang dia pikirkan lalu aku mendekati dan menatapnya diapun menatapku aku tak tau lagi mau bertindak apa.aku hanya bisa berdiri tegag dan terdiam ingin kenalan atau meminta no hp .tapi aku takut dan malu mendekatinya dia kelihatan sangat sakral bagiku . kami lama bertatapan mata entah apa pula yang si gadis yang dia pikirkan aku juga tak tau .pada waktu itu jantungngku berdebar mengagumi ciptaannya ,sekarang ini saja disaat mengigatnya kembali sambil menulis bulu tanganku terasa berdiri .si gadis misterius berjilbab besar entah apa yang dia pikirkan apakah dia merasakan apa yang aku rasa .apakah telepatiku aktif pada waktu itu hanya tuhan yang tau .

itulah pertemuan singgkatku dengan sigadis ayu berjilbab tebal tak cukup 5 menit .aku berharap mala mini tuhan akan mempertemukannku kembali dengan si gadis misterus bila kubayangkan sekarang ingin rasanya aku bertemu dan hasrat inign memiliki ingin memiliki mulai memanasi hati aku penasaran ingin bertemu dengannya kembali aku teringat dengan tatapan mata itu …bagaikan seorang snaiper yang menembakkan satu peluru tajam yang begitu tepat dan senyap menancap kejantung hatiku

oh tuhan apakah dia yang terbuat dari tulang rusukku .jika iya pertemukanlah aku dengannya secepatnya semoga dia masi jomblo.jika aku bertemu sigadis ayu misterius itu maka akan aku tawarkan konsep pacaran setelah menikah dengannya .ataukah lansung saja akan aku pinang dia dengan bissmillah meski orang lain berkata astagafirullah ,meski orang tuanya berkata nausu billah ,makasaya hanya bisa berkata innallaha maassabiring. Meskipun badai menerpa ombak menghadang meskilagit akan runtuh aku tetap akan bersamanya .tapi bisa tidak yah ???????????? padahal namanya saja aku tidak tau sungguh aku bisa jadi mati penasaran kalau begini …

Ah… sudalah itu hanya hayalanku saja malam ini aku tetap ingin hidup bahagia meski bukan bersamanya tp jika iya maka Alhamdulillah kuucapkan dari lubuk hati yang terdalam jika tidak biarlah rasa ini kusimpan di perpustakaan pribadiku
don’t lok beck,,,,

0 comments:

Post a Comment

PARA GITTE SIPAKAINGA SIPASSIRIKI LINO AHERA'