Sunday, December 9, 2012

Teka-Teki Bung Karno Memecah Dunia

35 comments

Sukarno
Maaf teman-teman sekalian, saya (Sabri Bantaeng) hanya menulis dan mengutip beberapa blog yang saya baca tentang rahasia bung Karno, yang menyita perhatian seluruh dunia.  Kalupun semua tak benar, maka kami hanyalah penyabung tangan dari ketidak benaran itu. Artinya sy hanyalah mengutup dari sumber yang tak benar.
Dan karena itu saya harus minta maaf dan minta maaf serta Terimakasih kepada beberapa sumber yang sy kutip dari blog-nya, (Safarians, Senopati Wetan,hery wijaya, dan Wicaksono).  Aku hanya berdoa semoga ini bisa jadi sumber referensi pengatahuan yang bisa menghidarkan kita dari kebodohan.
Didalam tulisan ini, ingin mengungkap rahasia yang tersimpang dibalik angka 7 dipecci bung karno. Truss apa hubunganya dengan analisa perekonomian ?
Soekarno bukanlah manusia sembarang, setidaknya dunia putih yang dekat dengan Tuhan mendukung penuh upayanya untuk melindungi aset ummat manusia yang dititipkan melalui tangannya. Walau dunia yang disponsori oleh petinggi Amerika Serikat sendiri berkali-kali mengakali dengan sistem perbankkan sekalipun, sampai detik ini, belum berhasil mencairkan aset tersebut.
Bahkan skenario yang diciptakan oleh link Geogre Bosh Senior di Amerika Serikat yang berhasil meyakinkan Kongres dengan memberikan kesempatan pada Dr. Ray C. Dam –seorang warga negara Thailand–untuk berpidato, pun sempat menggoyang dunia hingga kini. Dr Ray C Dam berhasil memperkenalkan OITC (Office of International Treasury Control) yang ia pimpinan sebagai satu-satu lembaga yang diberi kewenangan oleh Soekarno untuk mengelola asset dunia itu. Bahkan Dr Ray C Dam mengkalim bahwa organisasinya langsung di bawah kontrol PBB. Namun kemudian, PBB membantah bahwa OITC adalah lemabaga dibawah naungan PBB. Kendati demikian, Dr Ray C Dam tetap memainkan perannya hingga kini dan lama di Indonesia untuk bertemu dengan para pihak yang ia sebut sebagai “pemegang amanah”.

Gencarnya kegiatan Dr Ray C Dam ini, setelah tokoh senior yang ikut kontrol Amanah Dunia keturunan Yahudi, Sruder? (belum jelas benar namanya) atau nama lainnya Mr. Godschal gagal meyakinkan Soekarno soal mekanisme pencairan aset ummat manusia itu. Perdebatan panjang antara Soekarno dengan tokoh dunia satu ini berlangsung lama. Namun akhirnya, Sruder diberi batas waktu oleh teman-temannya di Amerika Serikat agar ia segera menemukan pemegang kunci dana ummat manusia itu paling lambat bulan Desember 2008. Gagal bersepakat dengan Bung Karno secara dunia lain, dan gagal pula menemukan pemegang kunci di pulau Jawa, maka tokoh yang Yahudi yang doyan makan ketoprak ala Surabaya ini dianggap gagal oleh Amerika Serikat. Setahun kemudian kemudian, tokoh yang ikut membesarkan CNN meninggal dunia.
Gagalnya negosiasi tokoh Yahudi ini, maka Geroge Bush Senior mengubah skenario dengan menggunakan Dr Ray C Dam sebagai simbol pergerakan, bahkan PBB sempat hampir untuk mengakui organisasi OITC pimpinan Dr Ray C Dam ini untuk masuk dalam organisasi PBB. Tapi upaya itu gagal, karena PBB juga merupakan satu kesatuan dengan World Bank dan IMF. Sebab kalau OITC berhasil masuk justru akan mengacaukan kinerja kedua lembaga keuangan dunia itu yang sudah lama eksis. Akunya Dr Ray C Dam sebagai otoritas aset amanah dunia menurut penulis menjadi dipertanyakan ketika dia berkeliling Indonesia untuk menemui orang-orang Indonesia yang dititipi amanah oleh Bung Karno. Sayangnya, dia bertemu dengan orang-orang yang mengaku-ngaku saja. Bisa dibayangkan memang, orang tua berambut putih berusia di atas 90 tahun bernama Soewarno saja lebih dari enam orang. Dan semuanya mengaku sebagai Soewarno yang asli dan paham semua sejarah dana amanah tersebut. Passport mereka pun juga bernama Mr. Soewarno. Kini kasus Dr Ray C Dam masih bergolak di belantara hutam gelap aset ummat manusia itu, bahkan sudah ada yang masuk dalam proses pengadilan dan penuntutan hak ganti rugi.

Tahun 2010, skenario lainnya dijalankan melalui jaringan The Committee 300 yang dipandang sebagai The World Bank Group, tepatnya tanggal 23 November 2010 jaringan ini memulai kerja keras dengan menjagokan Mr. Antony Santiago Marthin bersimbol “The King ASM” ber-passport Philipina No. XX3794724 sebagai pemegang tunggal otoritas aset dunia dengan status “Qing Dynasty”. Lalu, menurut dokumen yang disebar ke 886 bank, yakni seluruh bank sentral setiap negara juga disebar ke bank penerima di seluruh dunia. Account misterius yang terdapat pada World Bank dan IMF menjadi account name: White Spiritual Boy, Spiritual Wonder Boy, Morning Star dan lainnya. Konon kabarnya, otoritas keuangan dunia telah mengeluarkan MT799 (pre-advice pengiriman uang) keseluruh bank sentral negara-negara anggota PBB dan bank besar-besar yang terdapat pada masing-masing negara itu. Indonesia sendiri tercatat BNI, Bank Mandiri, BRI, Bank Danamon, BCA dan Bank Lippo dengan nilai fantastic; diatas USD 5 Trilyun. Menurut para konsultan ini, proses pencairan melalui MT799 ini akan berproses selama 30 tahun terhitung November 2010.

Bung Karno menilai, jaringan yang dibuat oleh The Committee 300ini sebagai skenario yang terhebat dari sekian skenario yang pernah beliau hadapi. Tetapi skenario ini pun kelihatannya menjadi lemah, ketika sang primadona yang disebut The King ASM tadi mendesak agar pihak Indonesia mau menghadirkan pemegang otoritas amanah dan dynasty di Indonesia dan mau menandatangani otoritas keuangan yang dipegang oleh orang Indonesia. Penulis sendiri sempat membaca dokumen tersebut yang ditekan oleh The King ASM tetapi pihak Indonesia yang disitu tercantum nama Mr. Seno tidak bersedia ditandatangani. Menurut pensiunan militer yang pernah ditugaskan Soeharto untuk mengejar para pemegang amanah itu, Wisnu HKP Notonagoro melalui organisasinya yang bernama Gerakan Kebangsaan Rakyat Semesta berkisah kepada penulis.
Baru-baru ini Dr Seno pernah dijemput pejabat Kejaksaan Agung RI yang dikawal oleh para militer dan membawanya ke Gedung Sudirman, Tebet Jakarta dan mendesak Dr Seno untuk menandatangani dokumen yang sudah diteken oleh The King ASM, namun kemudian Dr Seno tetap menolak, Dan akhirnya Dr Seno dibawa pulang kembali oleh Wisnu HKP Notonagoro.
Hal ini menggambarkan bahwa The King ASM seperti yang dimaksudkan oleh The Committee 300 itu walaupun sudah disyahkan oleh Word Bank dan IMF adalah bukan siapa-siapa dan tidak memiliki kekuatan apa-apa dalam hal otoritas dana atau aset ummat manusia yang banyak dibicarakan orang selama ini. Dan Bung Karno mengatakan dalam pembicaraan imajiner tersebut mengatakan, bahwa dirinya belum pernah memberikan kekuasaan otoritas itu kepada siapapun. Bahkan Bung Karno menunjukkan selembar kertas yang berisi pelimpahan kekuasaan (power authority) yang belum beliau ditandatangani. Ia hanya minta kepada bangsa Indonesia dan dunia internasional agar mendukung calon pemimpin Indonesia yang amanah yang telah disetujui oleh Dewan Komite Amanah. Dia adalah seorang pemuda dari keluarga anak rakyat jelata tapi berdarah keturunan Majapahit, seperti dirinya. Menurutnya, ia diberikan hak pelimpahan aset ketika berumur 27 tahun (1928) sebagai anak Indonesia berdarah Majapahit. Makanya ketika beliau menandatangani Green Hilton Memorial Agreement 1963, tidak atas nama Presiden Republik Indonesia, tetapi atas nama bangsa Indonesia.

The King of World,pewaris tunggal dari semua harta milikNya yang tersimpan di lembaga-lembaga keuangan dunia “The Heritage Fondation”=SECRET SAFETY THE PRINCIPLE CODE 101 DEPOSIT TRANSACTION NO.756/0078-6.1.78667 , terdiri dari Tiga clise,asset tersebut atas nama “Mataram Binangun” dan otoritas Mataram Binagun sudah menari 960 Colletral dengan melampirkan 400 Certificate master dan 60 Micro film dan secara otomatis menarik fasilitas kepada 40 negara terdiri-dari 25 negara maju termasuk vatican dan 15 negara berkembang termasuk Indonesia.Namun pihak Mataram Binagun menjamin kepada 40 negara tersebut dengan jaminan setiap kepala senilai US $ 6 juta,apabila terjadi keguncangan ekonomi.40 negara tersebut mencoba untuk mengaburkan apa yang menjadi kewajibannya kecuali Inggris yang tertib dalam hal kewajibannya membayar royalti dari peminjaman Colletralnya,jadi jangan heran bila Pounsterling tetap exist walau Euro menjadi mata uang di Eropa…Sekali lagi kami informasikan di sini bagi kami tatanan penggelaran “The King of World 101″ tidaklah mengalami kesulitan apapun,dikarenakan hal ini sudah dipersiapkan entah berapa ribu tahun atau jutaan tahun yang lalu akan kemunculan utusan tanah Atlantik ini yang diwarisi harta dunia (biasa disebut Amanah),bukanlah Romo Soekarno ,karena Romo Soekarno adalah motorisasi atau petugas dari program ini,jadi kalau Romo Soekarno tidak mampu mencairkan walau dibantu oleh 26 soko guru yang boleh dikatakan sebagai manusia setengah dewa,tetap saja tidak bisa karena memanglah Romo Sokarno bukan nama yang dimaksudkan.Jadi kalau dewasa ini ada yang mengaku sebagai pelimpahan dari Romo Soekarno kami pastikan Palsu dan Nihil besar…..Karena sang pewaris adalah UtusanNya yang membawa bukti sebagaimana tercantum dalam Al Qur’an QS Al Baqoroh 248 yakni “Tabut”,di mana tabut adalah sebagai kunci pembuka perbendaharaan dunia yang tersirat dalam QS Al Anfal (Pampasan Perang),tanah Jawa adalah tabut yang sebenarnya karena di tanah Jawalah ajaran Tauhid dan Kinasih=kasih di gelar pertama kali di gelar oleh sang penggelar jagad…..semuanya sudah tertata dan tersiapkan dan dunia sudah tidak ada pertentangan akan kemunculan “The King of World 101″,dan Vatica sebagai penjaga gawang dari semuanya ini sudah menerimanya,bantuan doa dari seluruh rakyat Indonesia kami harapkan semoaga kesemuanya dapat berjalan sesuai dengankehendakNya….Rahayu…rahayu
Diplomasi2 memperjuangkan harta dinasty nuswantoro telah banyak dilakukan oleh BUNG KARNO untuk mengembalikanNYA kepada IBU PERTIWI..lihat dan pelajari awal asal muasal dana tersebut dan pahami tindak delegasi sebelum dan sesudah era ORDE LAMA,sejarah ini tak dapat dilupakan akan pelimpahan abadi kepada dunia,awal pelimpahan dan penjagaan HARTA ini telah jauh diprogram oleh seluruh raja2 yang tergabung dalam dinasty bumi NUSWANTORO yang dilegalitaskan oleh “satu nama”(bukan BUNG KARNO) ia hanya motorisasi penjembatan agar HARTA ini dapat kembali kepada sang NAMA dalam kata”THE KING OF WORLD”
banyak kesimpang siuaran dalam memaknai harta ini ingat TRASTY,DINASTY,dan PRASASTY HARTA ini tak dapat terpecahkan oleh dunia manapun bahkan seorang BUNG KARNO pun bisa dibilang GAGAL dalam penyelesaian masalah HARTA ini karena apa”KARENA BELIAU BUKAN PEMILIK DAN BUKAN ORANG YANG DITUNJUK UNTUK MENYELESAIKAN URUSAN INI”
terlampir 1.CNR001/DI.ARR.GOLDNATION.DL.W34570/10.DOC_ dengan digit “.. _ ..”nihil di JENEWA
liat BARCODE terlapisi “THE MOTHER SECRET OF BUNKER”houhou…BUNG KARNO GAGAL DALAM PENCAIRAN ASET INI,hanya bahan uang kertas lah yang tertulis -CLEAR AND CLEAN-
yang kita kenal UB (uang BRASIL) yang jelas tertuliskan CRUSADOS NOVOS yang arti priwelingnya (pengingatnya) mau ngapain???
ingat seorang BUNG KARNO saja gagal untuk mencairankan aset ini dan bagaimana DIA bisa memandatkan kepada seSEORANG yang sedangkan dirinya saja hanya pelimpahan dari SANG NAMA…Bagaimana team Beliau saat ini bisa mengawasinya,kalaupun yang dimaksud adalah bukan team dari Bung Karno…
awal MENGAPA BUNG KARNO ingin mencairkan ASET ini,,karena beliau mendapatkan titah dari 9 raja2 yang menandatangani titah mandataris DANA REVOLUTION yang diTANGGUNG JAWABKAN oleh SUSUNAN PAKUBUWONO VIII yang terdiri dari 9 DOCUMENT TERLAMPIR dalam 3 CLISE “THE GROUND DOCUMENT” dengan MASTER C.Q (CROWN QUADRANT) point 11 digit yang memodali BUNG KARNO berani mendelegasikan HARTA ini dalam dunia international yang akhirNYA nihil juga…
biarlah banyak orang mempelajari dan mengartikan permasalahan ini bahkan banyak sandi2 bertebaran untuk memecahkan urusan ini..dan banyak nama sertifikat yang lahir dari sandi2 itu,ingat dan pahami PADUKA YANG MULIA selalu memantau mobilisasi dunia perBANKAN,dalam izin 3 generasi TRASTI dunia fatikan(GADING PUTIH),yerusalem(KIKIRUBAENAH),atlantik(TERATAI PUTIH)yang siap memBACKUP dana2 ini yang sejatinya milik ALLAH dan utusanNYA yang tertulis dalam surat AL ANFAL..
digit aman dibawah perlindungan ALLAH dan bahkan tak satu pun digit keluar dalam ACCOUNT manapun,,singkat kata TAK se SENPUN DANA IMPERIUM REVOLUSI parkir dibank2 dunia manapun (sekalinya tercatat itu NIHIL) DAN tak satuPUN digit PIN tersentuh oleh tangan manusia…
dalam makna “KUTITIPKAN NEGARA INI dan KAN KU BANGUN DESA KU”
BERSABARLAH BANGSA,TEKAN DALAM RASA MENUJU ANGAN UNTUK ABADI SATU TEKAT DALAM MAKNA “AUTLANTICE MERCUESE SUWAR”

_JAVA FALENSIE TAN HANNA MANGGA BAULENSI_
by.- kyai JALAK do,-
Bayu Samudro si kencur cangkok 7 kembang wijoyo kusumo

Pertempuran untuk menguasai sistem keuangan global dan dengan demikian masa depan planet ini telah mencapai kebuntuan sementara sebagai panitia 300 perjuangan untuk mempertahankan kekuasaan bahkan ketika seluruh dunia terus mendorong untuk sistem, adil keuangan bebas dan terbuka dikontrol oleh orang-orang dari planet ini. Situasi ini telah mencapai titik di mana tindakan fisik terhadap panitia (terutama dalam bentuk penangkapan massal) telah menjadi satu-satunya jalan mungkin. Satu masalah, tentu saja, terletak pada masalah apa yang harus dilakukan tentang “cincin kekuasaan,” atau pekerjaan yang sampai sekarang disebut sebagai M1, dimana satu individu memiliki kendali penuh atas penciptaan dan distribusi uang. Ada M1 ada sekarang menurut pemerintah Swiss dan sumber lain. Seseorang perlu memastikan bahwa tidak pernah lagi adalah satu individu diberikan kekuasaan dan itu berarti secara metaforis mengambil kontrol terpusat keuangan dan melarutkannya dalam “Mt. Doom, “dari Lord of the Rings untuk memastikan bahwa umat manusia sekali lagi bebas dari perbudakan hutang dan horor. Ada banyak pertemuan di seluruh dunia pekan lalu yang bertujuan untuk mencapai hal ini. Di Jepang perwakilan dari Masyarakat Naga Putih bertemu dengan top Departemen Keuangan resmi Eijiro Katsu dan Bank of Japan Masaaki Shirakawa Kamis lalu untuk membahas apa yang harus dilakukan tentang jumlah astronomi ditempatkan di dalam Federal Reserve Board dan komputer Euroclear oleh faksi-faksi yang bersaing. Jawaban yang mereka berikan adalah bahwa Jepang ingin pergi ke depan dan mulai menggunakan dana untuk kepentingan planet tetapi bahwa pemerintah Jepang perlu untuk melanjutkan hati-hati. Terjemahan: Mereka ingin memastikan mereka berada di pihak yang menang dan akan menyimpan profil rendah sampai saat itu. Panitia dari 300 mencoba untuk kas $ 600000000000000 senilai obligasi, melalui Dr Zvonko Berdik-Albert, “Presiden dan CEO Dunia Ekonomi dan Keuangan Treasury “diklaim. Mereka mewakili Keluarga Naga Royal Society terdiri dari keluarga kerajaan Asia, tetapi seperti yang dilaporkan pekan lalu ternyata merupakan upaya oleh panitia dari 300 berpura-pura mereka mewakili Asia. Namun, perwakilan mereka telah berhenti sejak kontak semua dengan baik Society Naga Putih atau pemerintah Jepang. Dalam sebuah langkah yang berbeda, Neil Keenan dan Keith Scott dikeluarkan gencatan dan berhenti melawan UBS Ketua Kaspar Villiger dan agen Singapura dengan nama Alex Ling Segera Lee yang tertangkap mencoba untuk mendapatkan tangan mereka pada dana keluarga naga sejati. Tak lama setelah itu Perdana Menteri Inggris David Cameron juga mencoba untuk mendapatkan tangan pada uang, tetapi ditolak. Keenan dan Scott bekerja atas nama aliansi bangsa Swiss yang dipimpin 134. Sementara itu, situasi di Cabal dikendalikan ekonomi semakin semakin buruk dari hari ke hari. Sebagai contoh, pasar di Eropa terguncang pekan lalu meskipun merasa-baik bicara dengan pemimpin komplotan rahasia berbagai terkontrol seperti Nicholas Sarkozy dan Angela Merkel. Situasi nyata di Eropa adalah sebagai berikut: Pemerintah Yunani telah didanai kewajiban senilai 800% dari PDB dan ekonomi mereka menyusut 5% tahun lalu. Tingkat pengangguran di Spanyol adalah 23% sementara tingkat pengangguran kaum muda adalah 50%. Ekonomi Portugis diperkirakan akan menyusut sebesar 5% tahun ini. Utang Italia adalah 2,7 kali dari PIIGS (Portugal, Irlandia, Italia, Yunani dan Spanyol). Kreditor utama mereka, sistem perbankan Jerman Sementara itu, memanfaatkan pada 32/1. Masukan dalam hal sederhana, sistem komplotan rahasia perbankan Eropa terkontrol bangkrut. Apakah ini berarti bahwa orang-orang Eropa akan dibebaskan dari perbudakan utang. Di AS juga, lembaga-lembaga seperti Goldman Sachs, JP Morgan dll sudah bayangan diri mereka sebelumnya dengan para CEO mereka terus-menerus dikelilingi oleh pengacara dan penjaga bersenjata. Ada juga laporan dari tiga sumber berbeda dari tiga lembaga intelijen yang terpisah (MI6, CIA dan NSA) bahwa Bush, Clinton dan pemimpin komplotan rahasia lainnya telah mempersiapkan persembunyian di Bahama. Sebuah melihat dengan Google Earth memang mengungkapkan dua lokasi terpisah dengan ber-strip terletak di sebelah sekelompok kompleks perumahan ultra-kaya orang tipe. Salah Kepulauan memiliki Bintang Daud di raksasa itu jelas terlihat dari satelit. Namun, sumber di Pentagon membuatnya jelas Cabalists tidak akan diizinkan untuk meninggalkan Amerika Serikat sampai mereka menghadapi sistem peradilan. Sumber-sumber yang sama mengatakan 800 bankir telah mengundurkan diri dan penangkapan sudah banyak yang terjadi. Di Cina juga, ada tanda-tanda perubahan besar. Seperti disebutkan sebelumnya, semua pemimpin ternama seperti Xinping Xi yang seharusnya mengambil alih pemerintahan tahun ini telah hilang dari halaman-halaman situs pemerintah berita resmi Xinhua pada bulan April. Jelas semacam kudeta d’etat sekarang dapat dikonfirmasikan telah terjadi di sana meskipun perusahaan Barat berita korps masih hanya terfokus pada Bo Xilai. Penyelidikan Bo telah pasti pergi jauh melampaui dirinya. Di Jepang juga, pasukan sayap yakuza dan kanan bersekutu dengan White Dragon Masyarakat semakin tidak sabar dan membuat rencana untuk menahan koperasi komplotan rahasia kunci untuk ditanyai. Perubahan historis besar menjadi semakin jelas.
Satrio
Tinggal tunggu waktu munculnya Satrio Piningit. Tapi sayangnya, sebelum Satrio itu muncul, Indonesia akan terbagi menjadi dua kekuatan (Merah dan Putih) yang saling memperebutkan pepesan yang sudah kosong (istilah Prabu Siliwangi). Pepesan yang dimaksud adalah Tanah Air Indonesia, dianggap kosong karena kekayaan-kekayaan yang ada di dalamnya telah dikeruk bangsa-bangsa lain, dari dulu hingga sekarang. Salah satu kekuatan menganggap dirinya berhak atas pepesan itu, namun mereka tidak sadar bahwa meskipun mereka berhasil mendapatkan kembali hak mereka (atas Tanah Air ini/Nusantara), mereka tidak mungkin bisa mendapatkan isi dari pepesan tersebut berupa Emas batangan dan dana yang terdapat pada Herritage Foundation, seperti yang mereka inginkan. Sebab, Dana Amanah yang berupa emas batangan dan lain-lain, bukan berada di Amerika, tapi sudah diboyong ke Indonesia oleh Bung Karno pasca Perang Dunia II, dan sekarang berada pada satu tempat yang sangat rahasia, hanya orang-orang tertentu saja yang tahu, dan tidak ada seorang pun yang bisa mengambilnya kecuali Satrio. Ini sudah skenario Allah Yang Maha Kuasa, yang menginginkan terjadinya perubahan total pada tatanan kehidupan manusia di dunia yang semakin hari semakin dipenuhi dengan kezhaliman. Selain itu, pencairan dana yang ada di Herritage Foundation tidak bisa dilakukan oleh orang lain, kecuali oleh Soekarno atau orang yang sudah ditunjuk oleh beliau. Walaupun pada saat Soekarno hidup, Satrio Piningit blum lahir, namun penunjukkan kepadanya yang dilakukan oleh Soekarno itu bukan satu hal yang mustahil, karena tidak ada yang mustahil bagi Allah bila Dia menghendakinya. Untuk memahami hal ini, memang harus menggunakan mata hati, tidak bisa hanya dengan menggunakan logika saja. Saya yakin, hal itu akan terwujud dalam waktu dekat, kemungkinan akhir tahun ini atau awal tahun 2013, karena tanda-tanda yang berhasil saya tangkap melalui olah spiritual semakin jelas dan semakin mengarah ke arah tersebut. Satrio Piningit sendiri sudah ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, hanya dia belum berani memunculkan dirinya karena belum mendapat komando dari Allah swt.. Andaikata dia memunculkan dirinya sekarang tanpa mengikuti skenario Allah, saya yakin dia tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak bisa menyelesaikan persoalan bangsa yang sudah sangat kompleks ini. Sekarang, dia pun masih dalam tahap pemantangan spiritual hingga sampai pada satu titik yang benar-benar dikehendaki Allah. Tapi perlu ditekankan di sini, hakekat sesungguhnya mengenai apa yang akan terjadi nanti, hanya Allah Yang Maha Tahu. Semangat!!! Optimis!!! Terus Berdoa!!! Menuju Indonesia yang makmur dan sejahtera, Gemah RipahLoh Jinawi, Toto Tentrem Kerto Raharjo.

35 comments:

RM. Hina Kelana said...

Assalamu'alaykum Wr Wb

Semua ini berawal dari perang salib, negeri2 muslim kaya akan hasil bumi dan tambang sehingga membuat negeri barat menjelajah negeri2 kaya akan hasil bumi, mereka (spanyol) menguras habis harta suku Astec, menguras berlian Sierra Leon, Inggri & Belanda konsentrasi menguras bumi asia timur jauh.

Lantakan emas dicetak lalu dibawa VOC ke eropa dengan imbalan kekayaan para keluarga kerajaan, anak2 mereka sekolah di luar negeri (Belanda) tentu tidak gratis, mereka lalu pulang membawa faham liberilsime.

Belanda (eropa) licik, mereka merayu para raja (sulthan) utk menyekolahkan anak2nya keluar negeri sekaligus menjadi pemegang rekening dari emas yg mereka taruh di Bank2 eropa. Tentunya Belanda punya maksud dgn dalih lebih aman di Bank mereka. Anak2 keluarga kerajaan yg sekolah dieropa mulai diperkenalkan dgn faham liberalisme dgn maksud setelah mereka pulang nanti meng-kudeta (REVOLUSI) kerajaan keluarganya. DAN KONSPIRASI INI BERHASIL!

Eropa tetap menggunakan sistem kerajaan (monarki) utk menjaga sejarah aset keluarga tapi di Indonesia telah di PUTUS oleh mereka dgn sistem republik. SIAPA YANG BERKHIANAT DENGAN ASET INI???

Jika saat ini masih ada aset tersebut tentu sudah tidak mungkin dicairkan, mereka (eropa) akan mati2an mempertahankan termasuk dgn kekuatan senjata (bersama AS dan NATO).

- RM. Hina Kelana -

Unknown said...

1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana. 2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti. 3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari " WASIAT BUNG KARNO " : di adakan MBB 4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang, 5. MBB hanya utk manusia - manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini 6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269 7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

Unknown said...

Percakapan dimulai hari ini
Satria Alam Jagat
15:42
Satria Alam Jagat

Percakapan dimulai hari ini Satria Alam Jagat 13:32 Satria Alam Jagat Assalamualaikum wr wb, Kepada YTH SESEPUH PARA RAJA / SULTAN , SESEPUH AHLI WARIS AMANAH / WALI AMANAH beserta anggota yang tahu tentang perjuangan AMPERA ( HARTA AMANAH / HARTA BUNG KARNO ) dan juga mengundang seluruh rakyat Indonesia untuk hadir dalam acara MBB, yang akan dipilih oleh ALLAH SWT, orang – orang yang hadir dalam acara MBB tersebut untuk memimpin KENARI, sesuai petunjuk BUNG KARNO yang akan dipilih oleh ALLAH SWT yaitu ORANG YANG MENGENAL DIRINYA SENDIRI ( BERHATI EMAS ), begitu pentingnya acara ini dan rakyat semakin menjerit, mengharapkan menghubungin kami segera dikarena kami ingin mengadakan : 1. MBB ( MAJELIS BUKA – BUKAAN ) majelis ini di adakan dalam upaya untuk menyatukan team amanah dalam negeri dalam sessi dialog dan diskusi untuk menyamakan persepsi dalam pengertian dan tujuan sebenarnya AMPERA (sudah waktunya dan sesuai tujuan buka – bukaan sehingga tidak ada lagi rahasia – rahasia tentang harta amanah / harta bung karno ) sehingga Indonesia menjadi MERCUSUAR DUNIA atau Negara teladan untuk di contoh oleh semua Negara di dunia dalam semua urusan hidup manusia bermasyarakat dan bernegara 2. MENDIRIKAN BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA ( semua sertifikat dll cair di Indonesia team kami ), dengan pertama tama membedah siasat BUKU UBCN ( UNITED BANKING CORPORATION ON NUSANTARA ) atau di kenal sebagai buku perjanjian antara para wali amanah dan ahli waris. BUKU UBCN ini merupakan satu garis panduan dalam usaha mendirikan BANK AMANAH RAKYAT INDONESIA untuk menampung, mengurus, dan mendistribusikan DANA AMANAH atau surat – surat berharga atau asset atau urusan dan perkara yang melibatkan transaksi keuangan didalam dan luar negeri yang terkait langsung dengan urusan AMPERA. 3. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk menganggotai sebuah JAWATAN KUASA PEMANDU ( DRIVING COMMITTEE ) ke arah pembentukan TEAM PELAKSANA yang melibatkan secara langsung untuk merealisasikan MOU yang telah ditanda tangani dgn pemerintah Indonesia lewat KEMENTRIAN PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL ( KPDT ) melibatkan investasi sebesar US$ 1,5 trilyun untuk membangun daerah – daerah yang tertinggal dengan daerah- daerah yang lain. 4. Merekrut mereka yang hadir dalam acara MBB untuk duduk sebagai PIMPINAN KENARI ( KOPERASI NASIONAL RAKYAT INDONESIA ) yang akan didirikan secara serentak di 3 wilayah, 33 propinsi, 432 kabupaten, dengan dana pra operasional sebesar US$ 350 000 000. 5. Kami mohon buku GP2 MB2 yang kami kirim baik secara langsung maupun internet sebanyak 13 lembar yang di cap noktaris untuk dibaca berulang – ulang sampai paham tentang buku GP2MB2 ini yang di dalam buku tersebut terkandung bahasa yang dalam sehingga secara lahir dan bathin akan terpanggil dalam acara MBB ini.semua akan dilaksanakan / terwujud segera setelah merespon buku GP2MB2, wasalam PAK SUDARSONO 0812 8031 1051 / 0877 8269 6267 BUKU GP2MB2 (isi 13 lembar yg di cap noktaris )adalah sebagai pemberitahuan / undangan sementara utk mngumpulkan seluruh rakyat indonesia ,orang orang amanah ( wali amanah ) & ahli waris DARI KETUA DEWAN WALI AMANAH sudah waktunya utk mnuntaskan masalah rakyat dan negara ini mnuju indonesia mercusuar dunia,hanya SEBAB kebetulan wali amanah team kami yg pertama mngerakan acara MBB ini sesuai instruksi wasiat bung karno yang akan dibuka di MBB sehingga timbul AKIBAT para ahli waris & Para wali amanah utk brsatu trwujud MBB ini,wslm pak sudarsono Silahkan ajukan permintaan buku GP2MB2 ke alamat email kami: riyadibigfamily@gmail.com atau inboxkan disini alamat email anda krn buku ini syarat ketemu /bicara dgn pak sudarsono & juga sbg syarat ikut MBB Untuk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu Dengan cara diadakan MBB itulah salah satu isi dari "WASIAT BUNG KARNO" merealisasikan buku GP2MB2 sedang akan kita LAKSANAKAN BERSAMA,merdeka merdeka merdeka

Unknown said...

1. bagi kami team amanah ANDA pakai KODE APA / GUDANG APA silahkan? yang penting hilangkan rasa AKU, timbulkan rasa KAMI & yang penting lagi bagi kami, TEAM AMANAH ANDA bisa membuktikan harta amanah yang anda pegang : NYATA sehingga rakyat bisa sejahtera, kami angkat 2 jempol bisa buktikan itu seperti team kami siap akhir 2013 ini terlaksana. 2. bagi rekan rekan di fb yg sudah ketemu pak sudarsono silahkan menjelaskan ke mereka bahwa TEAM AMANAH & KOPERASI ( KENARI ) yang akan dilaksanakan dithn 2013 BERBEDA dgn team amanah yang lain yang sudah beredar lama di FB tapi sampai detik ini lom terbukti. 3. bagi KAMI utk menyelesaikan masalah RAKYAT & NEGARA yaitu dgn merealisasikan salah satu isi dari " WASIAT BUNG KARNO " : di adakan MBB 4. bagi kami telah menyebarkan buku GPPMBB sebagai PEMBERITAHUAN & UNDANGAN SEMENTARA kepada TEAM AMANAH ANDA, jangan salahkan TEAM AMANAH KAMI bila kelak kami telah berlayar / berjuang, 5. MBB hanya utk manusia - manusia yang mau mrndengar SERUAN ini, kalau semuanya mau akan sulit juga bgi kami memberikan posisi buat mereka, justru itulah kita buat saringan utk kami tau mana TEAM AMANAH yg ber HAK & mana TEAM AMANAH yang TIDAK BER HAK, itulah pilihan ALLAH SWT bila mau mendengar seruan ini 6. silahkan CEK KE ASLIANNYA buku GPPMBB 13 lembar yg di cap noktaris dengan 3 D = 1. Di baca berulang ulang hingga paham, 2. Di raba setiap lembar ada getaran bagi orang yg asli manah, 3. Di Terawang krn dalam buku itu ada sandi, silahkan hub pimpinan kami pak sudarsono 081280311051 / 0877 8269 7. silahkan ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email : riyadibigfamily@gmail.com

dana banten said...

Subhanallah... dana amanah itu untuk kesejahteraan seluruh umat, bukan untuk memperkaya para anggota pembedah dana amanah, insyaAllah untuk kesejahteraan seluruhnya dan dipastikan bukan untuk kekayaan pribadi, insyaAllah terealisasi ahir 2013

dana banten said...

Satria piningit itu insyaAllah dari pulau jawa, bukan dari keturunan jawa, peace... yayasan yg mengatasnamakan dana amanah, ane melihat agak aneh, setiap anggota mendapat dana uang cas bernilai dolaran, royalti, property dsbg nya, hhhmm... klo kalian dapet dana amanah, terus bagaimana dengan rakyat miskin yg awam akan soal ini, suka aneh aja, maaf ane masuk ke blog ini, ane cuma mengungkap uneg2 aja, insyaAllah indonesia menjadi negara makmur dalam waktu dekat, janji Allah akan dibuktikan untuk umat manusia.

Anonymous said...

saya mengerti dari apa yang ada diatas, cuman sayang ada benarnya dan ada salahnya. pak soewarno (98th) masih hidup, saya selalu bersamanya dia ayah angkat saya. berputra 6 orang dai istri pertamanya magdalena (kebangsaan inggris), keenam putra putrinya semuanya diluar negeri 5 dieropa dan satu di beijing. pak suwano ini adalah anak pertama dari bapak prokramator dari ibunya yang bernama siti quraisin (ibu madinah). semua dokumen ada padanya. selain itu bapak sukarno juga mempunyai seorang anak perempuan (usia 70th) sebagai pemegang obligasi tersebut seuanya sudah siap dicairkan, tinggal tunggu waktu. semua dokumen telah disimpan rapi dalam suatu tempat yang hanya diketahui oleh tiga orang termasuk saya. saya merasa geli ketika semua meributkannya. karna kami bertiga tetap memegang amanah bapak dan merasa bahwa harta yang ada adalah milik rakyat dan harus kembali kerakyat dan tidak untuk pejabat korup dan orang tamak. pelarian ayah soewarno dengan 16 nama alis dan bunda otie sudah cukup. 50 tahun mereka dipisahkan oleh suatu rezim yang korup dan selalu ingin dibunuhnya. Hari rabu tanggal 26 -02-2014 adalah awal pencairan pertama sebagai modal untuk menuju Eropa (6 triliun IDR). kemarin kami baru buka satutitik dikalimantan berupa berlian taal asli kalimantan. dan salah satu balai lelang dunia memperkirakan nilainya adalah US$ 430 Milyar kami merencanakan membuka seluruh gudang di jawa barat. dan kami juga selau memegang amanah berdasarkan amanah yang ada di buku merah (buku ini memuat seluruh orang yang menjadi kunci.semua rekening dan no PIN di UBS sudah siap. doakan semuanya dohir bukan katanya atau masih dialam goib. nomer rekening sudah ada diotak saya berikut pinnya (aslinya sudah dimusnahkan). doakan semoga cia cita pendiri republik ini tercapai. amien

Anonymous said...

maaf ada yang tertinggal doakan ayah soewarno dan bunda otie sehat, termasuk saya. teimakasih atas semua doa rakyat indonesia. semoga semuanya menjadi kenyataan. makmur indonesiaku jayalah selalu.

hormat saya Adipati Peneratas
banten , priyangan , cirebon, banyumas , solo, yogya

Unknown said...

semoga saja harta amanah tersebut bisa membantu orang2 yg butuh seperti ane...cari collateral Rp.1M saja leasing sm orang bule ......

Muhammad Solihin said...

asiik rame nih..?

Anonymous said...

yah... namanya juga yang diributin pepesan kosong. ga ada isinya. yang namanya urusan begini sudah jelas bohong belaka apabila bekoar-koar dimana-mana. mereka pemegang amanah yang sesungguhnya menjalani dengan diam seribu bahasa. yang pasti mereka itu bukan satupun dari anda-anda yang bekoar-koar ga jelas.
silahkan introspeksi diri agar tidak kebablasan.
thx dan peace.

arjunawijaya said...

Tai kucinh..

Unknown said...

Selamat berjuang bagi2 anda yang memburuh dana amanah,.
Insya allah belum ada titik temu,kalau anda ndak bisa temukan arti simbol merah putih segitiga nomor 5 ampera,..
Mudah2an kalaj org yang tepat yang mengunakan team segala,..
Contact
085255 931 999

Unknown said...

Sukses buat saudara-saudara sebangsa setanah air yang ku cintai,mudah2an ada titik korninat nya

Unknown said...

A. QS. Al-HumazahAl-Humayah termasuk surah Makiyah, terdiri dari 9 ayat. Al-humazah artinya pengumpat, diambil dari ayat pertama dalam surat tersebut.Surah ini berisi ancaman Allah SWT terhadap orang yang mencela terhadap orang lain dan orang yang suka mengumpulkan harta, tetapi tidak mau menafkahkannya di jalan Allah. Orang yang tidak mau membelanjakan hartnya di jalan Allah (zakat), kelak akan mendapatkan murka Allah SWT.1. Terjemah surah al-Humazah- Kecelakaanlah bagi setiap pengumpat lagi pencela,- Yang mengumpulkan harta dan menghitung-hitung[1600],- Dia mengira bahwa hartanya itu dapat mengkekalkannya,- Sekali-kali tidak! Sesungguhnya dia benar-benar akan dilemparkan ke dalam Huthamah.- Dan tahukah kamu apa Huthamah itu?- (yaitu) api (yang disediakan) Allah yang dinyalakan,- Yang (membakar) sampai ke hati.- Sesungguhnya api itu ditutup rapat atas mereka,- (sedang mereka itu) diikat pada tiang-tiang yang panjang.[1600] maksudnya mengumpulkan dan menghitung-hitung harta yang karenanya dia menjadi kikir dan tidak mau menafkahkannya di jalan Allah.2. Kandungan surah al-HumazahSurah al-Humazah memberikan gambaran tentang murka dan siksaan Allah SWT kepada semua orang yang gemar mengumpat orang lain. Mengumpat maksudnya ialah membicarakan keburukan orang lain atau mengolok-olok. Allah mengibaratkan orang yang demikian itu bagaikan memakan daging saudaranya yang sudah mati.Membicarakan aib orang lain merupakan perbuatan tercela, sebab orang yang dibicarakan keburukannya akan merasa sakit dan merasa tidak enak, meski perkataan mencela itu disebabkan tidak sengaja.Penyebab orang mengumpat dan menghina orang lain tidak lain hanyalah karena mereka selalu mengumpulkan harta dan menghitung-hitung kekayaannya. Seakan-akan dengan bertambah kekayaanya akan bertambah pula derajatnya, mendapat keistimewaan dan dihargai orang lain. Karena itulah mudah timbul sikap meremehkan orang lain dan tidak pernah menyadari bahwa musibah dan bencana bisa saja menimpa yang membuat hartanya berkurang. Kesombongan telah memuat hati mereka tertutup, lupa akan kematian, tidak mau introspeksi akan kesalahan-kesalahan yang dilakukannya, dan tidak ingat balasan yang akan diterimanya di akhirat kelak.Pencaci dan penghina lupa kalau perbuatan mereka akan diperhitungkan kelak di akhirat. Padahal Allah mengancam orang yang berbuat demikian dengan siksaan yang amat pedih dan akan dicampakkan ke dalam neraka hutamah (api yang dinyalakan dan tidak akan pernah padam).Allah menjelaskan bahwa sifat api hutamah berbeda dengan api di dunia ini. Api hutamah dapat menyusup masuk ke rongga badan hingga membakar hati. Hati merupakan rongga badan yang sangat sensitif, jika hati sudah terbakar api, rasa sakitnya luar biasa. Neraka tersebut terkunci rapat, sehingga setiap kali mereka hendak keluar dari neraka, mereka akan dikembalikan lagi ke dalamnya begitu seterusnya yang dialami mereka.B. QS. At-TakasurSurah at-Takasur diturunkan di Mekah, terdiri dari 8 ayat. At-Takasur artinya bermegah-megahan, nama at-Takasur diambil dari ayat pertama surah tersebut.Surah ini menjelaskan tentang keinginan manusia untuk bemegah-megahan dalam soal duniawi, dan sering melupakan tujuan hidupnya di dunia ini. Dia baru sadar tentang kesalahannya jika mau mendatanginya dan ketika di akhirat ditanya tentang nikmat yang dibangga-banggakan itu.1. Terjemah surah at-Takasur- Bermegah-megahan Telah melalaikan kamu[1598],- Sampai kamu masuk ke dalam kubur.- Janganlah begitu, kelak kamu akan mengetahui (akibat perbuatanmu itu),- Dan janganlah begitu, kelak kamu akan Mengetahui.- Janganlah begitu, jika kamu mengetahui dengan pengetahuan yang yakin,- Niscaya kamu benar-benar akan melihat neraka Jahiim,- Dan Sesungguhnya kamu benar-benar akan melihatnya dengan 'ainul yaqin[1599].- Kemudian kamu pasti akan ditanyai pada hari itu tentang kenikmatan (yang kamu megah-megahkan di dunia itu).

Anonymous said...

Pemerhati yang aneh-aneh. Wassalam.

Anonymous said...

Kebenaran itu seperti bola api, jika kita pegang maka kita akan terbakar.
Jika kita beri keorang lain maka orang tersebut akan terbakar.
Sebaiknya bola api tersebut kita pegang biarkan diri kita terbakar.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Ayam kukuruyuk diTimur tak mungkin Matahari terbit diBarat...
Ketika awan berwarna merah jingga terdengarlah gelegar petir mengguyur bumi tanpa hujan...
Akankah nestapa mendera dua samudera yang dulu Laksamana Nala kuasai ???
Akankah gelap gulita melanda negeri yang dulu Gajah Mada pernah bersumpah Palapa ???
Kurcaci berhamburan berlarian menangis air mata darah...
Tongkat Komando berbalik menggujat dan menghujam..,
"Mana gegap gempitamu ketika Dwi Warna terkoyak Raja Angkara"???
Sunyi sepi menanti "Perisai Emas Sakti" memayungi negeri duka lara...

YUDA PRATAMA said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Orang amanah kan pemegang rahasia..tp aneh kok pemegang rahasia malah cerita2 dirinya sendiri. Sama spt intel, mana ada intel yg menceritakan dirinya ke publik. Yg pasti aset itu ada.

Unknown said...

Orang amanah kan pemegang rahasia..tp aneh kok pemegang rahasia malah cerita2 dirinya sendiri. Sama spt intel, mana ada intel yg menceritakan dirinya ke publik. Yg pasti aset itu ada.

YUDA PRATAMA said...

KABAR GEMBIRA
TIM KAMI SIAP MEMBANTU MENYELESAIKAN atau MENUNTASKAN UANG ASING LAMA(OBLIGASI) dan UANG IDR polimer RUPIAH.

ADAPUN UANG YANG DI CARI SBB:

1 UANG IDR polimer Rp 100.000 th 98_99.
2.UANG Dolar USD 100.000 th 34.
3.UANG Brazil UBCN 5000 th 51_57.
4.UANG EURO 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER ,barang bersertifikat lengkap.

PROSEDUR :
1.Langkah pertama dan wajib dilaksanakan oleh pemilik barang atau kuasa barang harus bersedia datang ke tempat kami dulu di surabaya dengan membawa CONTOH barang minimal 1Lak atau 1 Brut.Untuk di VERIFIKASI.Jika hasil verifikasi barang anda di nyatakan ASLI,di bayar tunai pada saat itu juga.kemudian di lanjutkan MOU kerjasama untuk penyelesaian barang di tempat pemilik barang atau tergantung kesepakatan bersama.

2.PROSES penyelesaian , mudah, cepat ,di jamin aman dan pembayaran TUNAI via BANK SYSTEM.

Jika anda pemilik barang yg sedang kami cari segera SMS dulu 081232599502 atau WA aja 081252282557 atau email ke cakraintitama45@gmail.com trims.
SALAM SUKSES.

YUDA PRATAMA said...

KABAR GEMBIRA
TIM KAMI SIAP MEMBANTU MENYELESAIKAN atau MENUNTASKAN UANG ASING LAMA(OBLIGASI) dan UANG IDR polimer RUPIAH.

ADAPUN UANG YANG DI CARI SBB:

1 UANG IDR polimer Rp 100.000 th 98_99.
2.UANG Dolar USD 100.000 th 34.
3.UANG Brazil UBCN 5000 th 51_57.
4.UANG EURO 1.000.000 yg ada tulisan ON LEGAL TENDER atau ON THIS IS LEGAL TENDER atau LEGAL TENDER ,barang bersertifikat lengkap.

PROSEDUR :
1.Langkah pertama dan wajib dilaksanakan oleh pemilik barang atau kuasa barang harus bersedia datang ke tempat kami dulu di surabaya dengan membawa CONTOH barang minimal 1Lak atau 1 Brut.Untuk di VERIFIKASI.Jika hasil verifikasi barang anda di nyatakan ASLI,di bayar tunai pada saat itu juga.kemudian di lanjutkan MOU kerjasama untuk penyelesaian barang di tempat pemilik barang atau tergantung kesepakatan bersama.

2.PROSES penyelesaian , mudah, cepat ,di jamin aman dan pembayaran TUNAI via BANK SYSTEM.

Jika anda pemilik barang yg sedang kami cari segera SMS dulu 081232599502 atau WA aja 081252282557 atau email ke cakraintitama45@gmail.com trims.
SALAM SUKSES.

Anonymous said...

Lalieur e uy : d ..
Mpe pd sateres nih.......
mikirina.
_^

PENUNTAS idr said...
This comment has been removed by the author.
PENUNTAS idr said...
This comment has been removed by the author.
PENUNTAS idr said...

Kami siap membantu menyelesaikan/menuntaskan uang kertas sbb:

1. Uang IDR polymer pecahan Rp.100.000 th 99 berapa pun jumlahnya siap di selesaikan di tempat.

2.Uang ADR pecahan Rp 100.000 th 2005 ~2014

3.uang asing (valas) ON /OFF semuan negara,meskipun negaranya udah hilang.

Kantor penyelesai /penuntas kami ada di jakarta pusat buka 24 jam ,resmi,legal ,dan berpayung hukum, di jamin aman yaman dan hasil nya tdk ada pemblokiran rekening.

NB: penuntas /penyelesai kami tdk mau bawah uang tunjuk,bukti dana dlm bentuk apapun ke lokasi barang ,SOP nya munculkan contoh/ indikator 1Brut ADR/IDR dan VALAS di kantor penuntas di jakarta,baru sisanya di selesaikan di tempat...bukti dana akan di perlihatkan,ketika MOU di LEGAL BANK/Notaris BANK mandiri .

Serius sms/kontak 081232599502
Yudha pratama

Unknown said...

Am direct mandate to provider of bank instruments,such as fresh cut BG, SBLC, MTN and LC which are specifically for lease, our Bank instruments can be engage in PPP Trading, Discounting, Signature Project(s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum , Telecommunication, Construction of dams, Bridges, Real Estate and all kind of projects. Right now we currently have options for lease/purchase and we can deliver instruments strictly with our terms and procedure only

Email: appavdoraddiafinance@gmail.com
Skype ID: raddiasblcleasing

We allow broker’s chain and our prices are negotiable. We don’t deliver within our jurisdiction only, we deliver to our clients regardless their location. Our working procedures will be sent upon request.

WILLIAM MICHEAL said...

We specialized in Bank Guarantee {BG}, Standby Letter of Credit {SBLC}, Medium Term Notes {MTN}, Confirmable Bank Draft {CBD} as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank and others on lease at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed.

We deliver with time and precision as sethforth in the agreement. Our terms and Conditions are reasonable, below is our instrument description.

The procedure is very simple; the instrument will be reserved on euro clear to be verified by your bank, after verification an arrangement will be made for necessary bank documents and stock testing expenses, the cost of the Bank Guarantee will be paid after the delivery of the MT760.

DESCRIPTION OF INSTRUMENT:
Instrument: Bank Guarantee (BG/SBLC).
Total Face Value: Minimum of 1M Eur/USD (One Million Eur/USD) to Maximum of 5B Euro/USD(Five Billion Eur/USD).
Issuing Bank: HSBC London, Barclays Bank, Deutsche Bank Frankfurt, Hong Kong, Any AA rated Bank in Europe or any Top 25 WEB.
Age: One Year, One Day
Leasing Price: 4% of Face Value plus 1% commission fees to brokers.
Delivery: Bank to Bank SWIFT.
Payment: MT-760.
Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.

All relevant business information will be provided upon request plus our terms and
procedures.

Contact name: Azra Ishaque

Email : lintel.financialservicesplc@gmail.com

Skype : lintel.financialservicesplc

Derek Byrne said...

We are project funder as well as financial lender. We have BG/SBLC specifically for BUY/LEASE at a leasing price of 4%+2% of face value Issuance by HSBC London and many other 25 top AA rated Bank in Europe, Middle East or USA. We also secure funding. Also We are into the provision of short term and long term business/personal loans for both small and large scale business funds.

* FOR LEASING OF BG/SBLC

MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

LEASING FEE = 4%+2%

* FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC

PRICE = 32%+2%

MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and are 100% protected. In complete confidence, we will work together for the benefits of all parties involved.
Contact Name : Derek Byrne
Contact Email:
tclfinancialltd@gmail.com
Skype : tclfinancialltd@gmail.com

Unknown said...

We are Providers of all types of BG and SBLC with the best workable procedures. Our BG/SBLC ranges from MT799, MT760,(Both two way confirmation), MT103/23, MT103 (Both can be one way confirmation and two way confirmation) in USD and EUROS.





Issuing Bank ranges from Top world 25 banks with face value ranging from 1M EUROS/USD to 5B EUROS/USD



BROKERS ARE WELCOME & 100% PROTECTED!!!

Intermediaries/Consultants/Brokers are welcome to bring their clients and cases to our attention and in complete confidence

we will work together for the benefits of all parties involve



For further details contact us with the below information Thank you.


Name: Richard Whales
Email: aaafinancialservicesuklimited@gmail.com
Skype: live:.cid.72a3dcb80c006bc9

camilliarabinovitz said...

A lucky lottery winner is one of the lucky - Jeopardy - JTMHub
A 서산 출장안마 lucky lottery 삼척 출장샵 winner is one of the lucky lottery 의정부 출장안마 winners. The 과천 출장마사지 lottery takes place on 광양 출장샵 Wednesday and Saturday and has the

Anonymous said...

Hadeeeh....🤣🤣😎

Post a Comment

PARA GITTE SIPAKAINGA SIPASSIRIKI LINO AHERA'