Monday, December 17, 2012

ToTAL KoNsPiRaSI*

0 comments

Saya (Sabri) suda mengikuti informasi tentang organisasi yang memainka panggun dunia ini. Dia mengibaratkan dunia ini sebagai panggun teater. Pemain teaternya, dari mereka kolompok Illuminati (Freemason).

Tema teater yang dia mainkan adalah EKOPOL (Ekonomi Politik). Dlam teaternya, dunia ini dibagi kedalam beberapa kutub. one polar,Dwi Polar,tree polar dan Multi polar. tak usah sy bhasakan apa itu semua, krn dalam TS tak cukup menjelaskan.

Semua program, dan prediksinya telah aku lihat dengan yata hari kemarin dan hari ini. Penguasaan kutub perekonomian, penguasaan media, munculnya konflik saudar dan kenegaraan, munculnya teroris, pengolontoran Dana untuk beasiswa keseluru Dunia, tergesernya budaya dan kearifan Lokal suatu Bangsa... DLL. itulah merupakan salah satu program Freemason.

Masih banyak hal lain yang ingin saya sampaikan tentang artikel lama freemason, namun TS ini tak cukup untuk menjelaskanya.

Inti dari TS ini, kenapa saya mengangkat hal ini krn aku menemukan hal ketrsambungan dari selebaran yg saya terima beberapa tahun yang lalu. Tema teater dan program kolompok Iluminati (Freemason).

Hal yang ingin saya tulis merupakan artikel yang sy kutip dibeberapa sumber dan referensi. Penting atau tidaknya, bukanlah hal yg penting buatku, krn aku hanya ingin menulis lewat TS ku ini .

.... "Mulai tahun 2010 Anda mulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012, Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri."

"Akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan, pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA.”

Zagami juga menyebut bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild. Mereka melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, Dinas Rahasia, hingga yayasan dan media.

Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.

Kata Zagami, mereka bekerja bersam-sama, termasuk Hugo Chavez yang dengan sungguh-sungguh membantu melaksanakan agenda Bush dengan penampilan theatrical nya. Chavez dikendalikan oleh Vatican dan bekerja untuk The New World Order sebagaimana juga dilakukan oleh hampir semua pimpinan pemerintahan dan agama-agama di dunia.

“Begitulah cara mereka bekerja bersama-sama di lapisan atas untuk satu tujuan yang mereka pikir merupakan suatu cover-up yang sempurna. Wahabi atau Wahibi [the Saudis] diciptakan oleh Zionis dan teman-temannya, orang Inggris mengira sebagai suku bangsa Israel yang hilang. Hal serupa juga terjadi pada Arafat dan apa yang disebut Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam), sama-sama diciptakan oleh Dinas Rahasia Inggris."

Tentu saja Ikhwanul Muslimin (Persaudaraan Islam) juga berada dibelakang pimpinan Iran dan pimpinan Perlawanan Iraq . Semuanya panggung sandiwara untuk konsumsi orang-orang awam.

Konflik Putin dengan Rothschild hanyalah sebuah “permainan”. Putin juga dikendalikan oleh Illuminati. "


0 comments:

Post a Comment

PARA GITTE SIPAKAINGA SIPASSIRIKI LINO AHERA'