Thursday, April 12, 2012

MUQADDIMAH AD/ART

0 comments
ANGGARAN DASAR - ANGGARAN RUMAH TANGGA ( AD – ART )
KELOMPOK STUDI DAN KARYA PUTRA-PUTRI BANTAENG ( KOSKAR PPB )
Pw Makassar 2012-2014

   
MUQADDIMAH
Bahwa “ sesungguhnya Allah SWT menyukai orang-orang yang berjuang di jalan-Nya dalam barisan yang teratur seakan-akan seperti  bangunan yang kokoh “ ( QS.61:4)

Dan hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebaikan dan mencegah dari yang mungkar, merekalah orang-orang yang beruntung “ ( QS. 3: 104 )

Mahasiswa, Pelajar, Pemuda, Remaja dan Putra-Putri Islam sebagai bagian dari umat Islam yang menyadari akan hak-hak dan kewajibannya, dituntut peran serta dan tanggung jawabnya dalam mewujudkan nilai-nilai aqidah ke-Tuhan-an dan Kemanusiaan yang berdasarkan fitrah, ukhuwah serta ketentuan yang berlaku.

Pencapaian masyarakat Bantaeng yang Madani adalah keinginan dan cita-cita seluruh elemen yang ada di Bantaeng, tak terkecuali pemerintah sampai kepada masyarakat di tingkatakar rumput. Cita-cita tersebut adalah abadi yang ingin dirasakan sampai generasi sesudahnya.

Putra-Putri Bantaeng meyakini bahwa tujuan  tersebut dapat tercapai melalui usaha-usaha kerja keras, teratur,  terencana dan penuh hikmah serta dengan HIdayah dan Taufiq dari Allah SWT dan dngan senantiasa mngharap Ridhonya.

 Karena itu, kami Putra-Putri Bantaeng, menghimpun diri dalam satuan organisasi Kelompok Studi dan Karya Putra-Putri Bantaeng ( KOSKAR PPB ) dengan pedoman Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD-ART ) sebagai berikut : MAAF KAMI TIDAK BISA MEMPOSTING AD/ART KAMI, jika anda ingin melihat silahkan Download nanti di Menu Administrasi, dengan persyarat berlaku.

0 comments:

Post a Comment

PARA GITTE SIPAKAINGA SIPASSIRIKI LINO AHERA'