Sunday, April 15, 2012

SYAIR-SYAIR HATI

0 comments

Kucintaimu dinda
Aku ingin membahagiakanmu
Mencintai setulus hatiku
Tak ingin aka melihatmu menangis
Terjerat oleh cintaku ……..

Sesungguhnya aku ingin
Menerima semua kenyataan ini
Meski telah kumeyakinkanmu
Ku…cintaimu dinda
Dengan sepenuh hatiku
Tak ingin aku melepaskanmu
Karena kuyakin kaulah milikku

Meskipun akhirnya kau melupakanku
Memilih cinta denganya
Tapi kumohon beri aku waktu
Meskipun itu hanya sementara untuk membahagiakanmu

                                                           Cipta : sabri. Makassar, Minggu 11-05-2008
Teringat saat bersama

Kuteringat saat kita masih bersama ……
Kukenang semua cerita indah …….
Andai waktu masih bisa terulang
Ingin kubawa kau terbang
Bersama mimpi mimpi…..
Oh…oh……oh…….

Dinda dengarkan cerita ini
Kumasih mencintaimu …..
Begitu cepat kita sudahi cerita ini
Menyisahkan rindu dihatiku
Kuhanya bisa brharap kau bisa kembali kepadaku.

                                            Cipta : sabri

Cinta cinta gila
Tatapan matamu membuatku terpesona
Lembut bibirmu tersenyum padaku
Sungguh aku gila, gila karenamu..
Harus kau tau aku cinta kamu
Oh….oh….ohh….
Cinta, cinta gila
Untukmu kasih kupersembahkan cintaku
Yakinkan dirimu hanya padaku
Kupastikan cintaku hanya padamu
Takan kubiarkan kau pergi
Cintamu hanya untukku.
                                                  Cipta : sabri

Akhirilah dengan indah

Bila cinta ini harus berakhir
Akhirilah semua dengan indah
Jangan ada benci diantara kita
Walau ini tak kuinginkan
Semuanya telah terjadi
Kau pergi meninggalkan
Cinta yang kumiliki

Kau lukai aku
Kauhancurkan aku
Dimana janjimu saat kau mencintaiku
Walau harus berakhir
Tak mesti ada yang terluka
                               Cipta : sabri
Jalan hidup
Meski harus kujalani hidup
Yang begitu melelahkan
Kuberjalan diruang hidup yang hampa
Sampai ceritapun berganti
Aku tetap abadi
Berjalan terus melintasi hamparan kaki bumi
Walau diujung utara
Kutemukan cinta sejati
Jika kau rindukan aku
Temani walau sepih
                               Cipta : sabri
Maninggalkn aku
Seandainya dulu kau tak meninggalkan aku
Mungkin tak seperti ini adanya
Seandainya engkau tetap disampaingku
Aku akan menyayangi sepenuh hatiku
Namun semuanya berbeda
Saat hatimu meniadakanku
Kumohon maafkanlah jika kutlah tiada
Abadi cinta kubawa bersamaku
Salahka bila kubertanya

Apakah diriku masih bisa untukmu
Tak bisa hatiku menafikan dirimu
Kuingin kau kembali
Dalam kenagan yang terindah

                                                   Cipta : sabri, makassar 17 juli 2007
 Aku  tak percaya
Aku semakin tak percaya
Bila kamu terus mengelak
Aku akan pergi
Tinggalkan dirimu
Bila kamu berdusta

Aku yang telah jujur padamu
Aku pinta untuk setia
Jangan engkau hianati aku
Pergi tinggalkan diriku

Lewati malam sunyi
Waktu tak panjang
Kutunggu hingga ujung malam
                           Cipta : sabri, Bantaeng, 16 – 03- 2009

Izinkan aku memelukmu

Sebelum dirimu meninggalkan diriku
Izinkan aku tuk memelukmu
Cinta yang akan hilang
Kutempatkan engkau didalam hatiku
Yang selalu menemani bayangan hidupku
Hingga waktu tak mampu terulang
Kembalilah …………….
Sadarkah dirimu yang kucintai
Sampai hatiku tetap untukmu
  
                               Cipta : sabri
 Kata dalam makna ( sabri dalam kata )
Aku yakin cinta kita punya kekuatan
Untuk membakar matahari
Punya kekuatan untuk melawan badai
Akan kujaga cinta kita
Karena itu adalah kekuatan kita.
Jujurlah walaupun kejujuran itu
Tidak selalu dalam kemujuran
Inilah jati diriku
Kubiarkan mata dalam isyrat
Kubiarkan mulut dalam kata
Dan cintalah yang memihakku
Bila ada cinta pasti dia menerima apa adaku.
Dalam keheningan malam
Hati ingin berteriak
Akan kepastian masa yang akan datang
Dalam relungan cinta
Berbisik menujukkan dua kepastian
Antara dunia dan bukan dunia,
jiwaku tersungkur dan merenungkan.
                                       Cipta :sabri, sajak dalam kata, 29 agustus 2010

Bisikan hati
Hati berbisik pada sang raga
Pada raga yang perna menyatuh
Dalam keheningan cinta kasih
Dua raga menjadi satu
Menjadikan cinta untuk keabadian
Akulah ragamu, akulah cintamu.
 Getaran hati

Aku mersakan getaran hati yang dahsyat
Seperti kau ada dan tidur dipangkuanku
Suarahmu yang berbisik memberiku isyarat
Untuk memelukmu dan menciummu
Kau begitu dekat meski kesadaran tidak menyatu dengan ragaku
Kau ada dan abadi
kepercayaan

Kau selamanya ada dihatiku
Dan menjadi ratu dihidupku
Jagalah kepercayaan ini selamanya
 yang penuh taburan bunga
Jika tak ingin jiwa ini pergi
Jagalah cinta ini
Suara hati yang ditinggalkan

Engkau berkata cinta pada hal engkau meniadakanku dihati
Engkau berkata sayang tetapai engkau mengacukanku
Dan aku percaya, kau menyayangiku dilain bentuk
Tetapi aku bodoh, dengan itu.
Aku tidak mengerti, aku tidak memahami semuanya
Karena melupakanmu adalah pilihan yang tersirat dan nyata darimu
Kepedaihan hati, aku harus melupakanmu
Kini hati bagi bandara yang ditinggalkan pesawat
Hanya berteman dengan angin yang terus berhembus
Kini pesawat itu akan mendarat dibandara yang lain
Aku hanya ingin sedikit senyuman, tetapi entah dimana akan datangnya
Aku harus menanti dan aku harus menantimu
By : Sabri 

0 comments:

Post a Comment

PARA GITTE SIPAKAINGA SIPASSIRIKI LINO AHERA'